Saturday, July 8, 2017

Presiden Jokowi Akhiri Kunjungan Kerja di Jerman



POKERV99.INFO - Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengakhiri kunjungan kerja di Jerman, setelah menghadiri KTT G20 yang telah ditutup Kanselir Jerman Angela Merkel.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


"Sekitar pukul 19.09 waktu setempat atau 00.09 WIB, Presiden Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan lepas landas menuju Jakarta melalui Bandar Udara Internasional Helmut-Schmidt Hamburg, Jerman," demikian keterangan tertulis Biro Pers Sekretariat Presiden, Minggu (9/7/2017).

SITUS POKER UANG ASLI


Selain Jokowi, seluruh kepala negara dan kepala pemerintahan yang hadir dalam KTT G20 juga meninggalkan Kota Hamburg untuk kembali ke negara masing-masing.

SITUS DOMINO UANG ASLI


Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 akan singgah di Bandar Udara Internasional Abu Dhabi, Uni Emirat Arab untuk mengisi bahan bakar. Menurut jadwal, Presiden Jokowi beserta rombongan akan tiba di Tanah Air pada Minggu sore.

POKER ONLINE UANG ASLI


Pada penerbangan kepulangan itu, Duta Besar Indonesia untuk Jerman Fauzi Bowo melepas keberangkatan Presiden dan Ibu Negara ke Indonesia.

DOMINO ONLINE UANG ASLI


Sejumlah pejabat yang turut mendampingi Presiden dalam penerbangan ke Jakarta, di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Noegroho, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana.

No comments:

Post a Comment